Makan Malam Romatis

Berbulan Madu - Makan Malam ditemani oleh lilin yang temaram dan alunan musik yang lembut akan menghangatkan suasana romantis anda berdua. Makan malam yang romantis adalah salah satu saat yang paling tepat untuk mengungkapkan perasaan kepada pasangan ataupun hanya sekadar berpandangan sambil berpegangan tangan sambil menikmati suasana.

Mengambil waktu berdua menjadi sangat penting untuk kehidupan pasangan, karena anda berdua dapat merasakan keintiman komunikasi yang indah di saat anda berdua tidak melakukan suatu kegiatan apapun.

Pilihan dining juga beraneka ragam, bisa di dalam restoran yang elegan ataupun di alam terbuka. Atau jika anda ingin melakukan piknik di kebun di siang hari pun dapat juga merupakan moment yang indah untuk anda berdua.

Berikut adalah beberapa pilihan dining yang bisa anda lakukan:



* Romantic Candle Light Dinner in Private Beach
Pernahkah anda membayangkan menikmati santap makan malam berdua di pantai yang khusus untuk anda berdua sambil menikmati deburan ombak di laut dan hanya diterangi oleh nyala api obor saja? Private Butler akan melayani anda secara pribadi untuk menyajikan makanan anda satu per satu ke meja anda. Moment romantic di tepi pantai berdua akan menyimpan sejuta kenangan untuk anda berdua.

* Romantic Sunset Dinner Cruise
Menikmati indahnya matahari terbenam di garis horizon menimbulkan eksotisme tersendiri untuk anda berdua. Sunset Dinner Cruise memberikan nuansa dining berbeda untuk anda yang ingin menikmati suasana yang berbeda. Good Food & Good View.

* Romantic Fine Dining
Fine Dining di tempat yang romantis, diiringi alunan musik dan juga lilin yang temaram, tentu ini adalah impian semua pasangan untuk tempat makan malam yang romantis. Terkadang fine dining bisa dilakukan di dalam ruangan ataupun di luar ruangan.

* Romantic Garden Picnic Lunch
Ingin pengalaman dining yang berbeda? Ingin picnic di taman bersama pasangan berdua. Mungkin kegiatan Picnic Lunch ini bisa dijadikan alternatif untuk saat makan siang anda berdua.

* Candle Light Dinner in Seaside Café with Seafood BBQ Menu
Dinner di pinggir pantai sambil menikmati hasil laut segar yang dibakar dengan rempah -rempah akan memberikan sensasi dan pengalaman sendiri untuk anda berdua. Pemandangan yang indah serta deburan ombak akan menghias waktu makan malam anda. (bulanmadukita.com)
HALAMAN SELANJUTNYA:


0 Response to "Makan Malam Romatis"

Post a Comment

close[CLICK 2x UNTUK MENUTUP]