Jalan-Jalan Keliling

Berbulan Madu - Mengunjungi satu daerah tentu tidak pernah lepas dari kegiatan jalan-jalan menikmati indahnya alam atau budaya satu daerah. Mengisi moment-moment di hari honeymoon juga bisa dengan berkeliling ke tempat-tempat yang seru ataupun special tour untuk anda berdua.

* Nature & Cultural Tour
Anda bisa berkunjung ke seluruh pelosok Bali, mulai dari mengunjungi hamparan pantai-pantai nan indah, nuansa pegunungan Bali yang penuh dengan keelokannya, atau mengunjungi tempat-tempat bersejarah atau karya-karya seni di Pulau Dewata ini. Kita akan banyak menjumpai pengrajin seni yang mematut talenta mereka melalui kanvas, patung, besi, emas, dan aneka bentuk lainnya. Mengenal budaya akan membantu kita menambah pengetahuan kita akan hal yang baru pula. Katanya nih, ketertarikan akan sesuatu hal yang baru akan memberikan semangat ekstra dalam kehidupan kita. Setelah Honeymoon makin fresh pikiran dan badan kita donk ya….




* Elephant Adventure Tour
Pernah terbayang naik gajah berdua sambil menjelajahi hutan?
Anda bisa menikmatinya serunya Elephant Adventures berdua menunggang gajah yang gagah dan membawa anda berkeliling-keliling sambil menikmati indahnya alam dari ketinggian.
Tentu hal ini akan memberikan pengalaman indah tersendiri dan juga


* One Day Cruise
Banyak kegiatan yang bisa dilakukan selama mengikut One Day Cruise Nusa Penida, mulai dari melihat indahnya pemandangan bawah laut, bermain Banana Boat sepuasnya, atau bermain Water Sliding di laut, Ocean Spa, berkunjung ke Desa Toya Pake Nusa Penida, dan yang paling seru bisa menikmati BBQ Seafood Buffet Lunch.. Hmmm sounds good, right?

* Culinary Tour
Buat yang suka mencoba aneka makanan setempat, bisa juga mengikut Culinary Tour. Mulai dari browsing aneka restaurant hingga kaki lima yang tentu saja menjadi makanan khas daerah tersebut dan menjadi jujugan wajib buat mereka yang mengunjungi daerah tersebut
HALAMAN SELANJUTNYA:


0 Response to "Jalan-Jalan Keliling"

Post a Comment

close[CLICK 2x UNTUK MENUTUP]