Lima Kota Romantis di Amerika Serikat

Berbulan Madu - TEMPAT-tempat romantis, seperti pulau kecil, area pantai hingga pegunungan seringkali menjadi langganan bagi setiap pasangan yang ingin berbulan madu. Bagi Anda yang ingin seperti mereka, cobalah mencari tahu tempat-tempat romantis di Amerika yang biasa mereka kunjungi.

Berikut lima kota romantis yang bisa Anda pertimbangkan untuk dikunjungi bersama pasangan.

1. Montreal, Kanada

Kota terbesar kedua di Kanada ini memiliki dua restoran yang dianggap romantis oleh sebagian besar pasangan kekasih, seperti restoran ternama Chez Queux di 158, rue Saint-Paul East dan kafe Rockaberry di beberapa tempat (St. Charles Boulevard, St. Martin Boulevard, Denis Street, Langelier Boulevard dan Sources Boulevard.


Jika Anda memilih tempat di restoran Chez Queux, maka akan dikejutkan oleh atraksi dari seorang pianis handal beserta para pelayan berpenampilan rapi tuxedo (pakaian malam pria) yang ahli dalam bahasa Prancis.

Montreal adalah salah satu kota di Provinsi Quebeq, Kanada yang memakai bahasa Prancis. Hampir setiap bangunan di sana memadukan gaya Eropa dengan asritektur Baroque.

Beberapa tempat menarik lainnya di sekitar Montreal adalah Sungai Saint Lawrence, Sungai Ottawa dan Great Lakes.



2. Savannah, Georgia

Savannah adalah nama kota di Amerika Serikat yang terletak di negara bagian Georgia. Di kota ini seringkali didatangi para pengantin baru yang ingin berbagi kenyamanan, khususnya di tempat-tempat romantis seperti perkebunan wormsloe, bangunan-bangunan kuno serta menyantap hidangan hangat di restoran berkelas 700 Drayton di 700 Drayton St. Savannah, GA.

Adapun tempat-tempat menarik lainnya, seperti River Street, Reynolds Square, Forsyth Park beserta tugu Confederate Memorial.

3. Chicago, Illionis

Selain sebagai kota terbesar di negara bagian Illinois, Amerika Serikat, Chicago juga dianggap memiliki daya tarik tersendiri bagi para pengantin baru. Apalagi jika mereka berkunjung ke kota tua (Old Chicago) atau yang dikenal dengan nama windy city.

Pada musim panas, biasanya di Grant Park seringkali dijadikan area piknik bagi setiap pasangan lantaran mereka ingin sekali menyaksikan pagelaran musik besar yang sangat menakjubkan.

Begitu malam tiba, para pasangan itu kembali keluar hotel atau penginapan lainnya untuk segera menaiki kereta kuda yang melintas di jalan-jalan romantis, seperti Buckingham Fountain dan Danau Michigan.

Setelah lelah berkeliling, kini saatnya mereka menikmati sajian anggur dan makanan manis di restoran terkenal Signature Room at di the 95th Floor di 875 N. Michigan Ave., Chicago, IL 60611 atau di area John Hancock Center.

4. Sedona, Arizona

Sedona adalah nama kota di negara bagian Arizona, Amerika Serikat yang terletak di perbatasan antara Coconino dengan kabupaten Yavapai.

Daya tarik utama (ikon) Sedona terdapat di gunung batu merah atau yang disebut dengan the Red Rocks of Sedona.

Adapun tempat peristirahatan Enchantment Resort and Mii Amo Spa Sedona yang terletak di kawasan the Red Rocks of Sedona mampu memanjakan Anda dan pasangan dengan berbagai fasilitasnya. Mulai dari fasilitas penginapan, kolam renang, lapangan tennis hingga pemijatan.

Di sekitar perbukitan Red Rocks of Sedona juga terdapat bangunan menarik lainnya, seperti Cathedral Rock yang merupakan tempat untuk persembahyangan bagi umat Kristen di Sedona.

Bagi Anda yang ingin melanjutkan perjalanan romantis, ajaklah pasangan Anda ke kafe L'Auberge de Sedona yang menyediakan minuman anggur dan hidangan lainnya di teras luar terbuka kafe. Lebih romantis jika Anda datang di malam hari sambil menikmati pemandangan bintang-bintang serta pepohonan pinus yang ada di sekitar lokasi.

5. Napa, California

Napa adalah salah satu kota di negara bagian California, Amerika Serikat yang memiliki banyak tempat-tempat romantis. Mulai dari hotel mewah Meadowood Resort, restoran terkenal The French Laundry dan perkebunan anggur cabernet sauvignon.

Di negara bagian California juga terdapat banyak tempat-tempat wisata seperti lembah subur dan besar Central Valley, Taman Nasional Yosemite, danau terbesar di California Danau Tahoe dan beberapa gunung berapi yang masih aktif. (
HALAMAN SELANJUTNYA:


0 Response to "Lima Kota Romantis di Amerika Serikat"

Post a Comment

close[CLICK 2x UNTUK MENUTUP]